Minggu, 08 Mei 2011

Cara pemesanan| how to order

Welcome to TOKO BARANG UNIK Tenonet Shop...
Find out our unique items...

Selamat datang di Tenonet Shop, TOKO ONLINE untuk kenyamanan anda berbelanja dari rumah mapun kantor anda. Kami menyediakan BARANG UNIK untuk keperluan dan kegunaan sehari2 untuk menunjang aktifitas anda. Barang2 kami di jual dengan harga kompetitif. Silakan hubungi kami via message, YM atau SMS jika anda tertarik dengan produk2 kami.

Syarat dan ketentuan pemesan:
1. Harga barang2 adalah nett belom termasuk ongkos kirim.
2. Pemesanan barang dilakukan dengan mengirim message atau mengisi koment dibawah foto dari barang yang diminati, YM di adze_mpus@yahoo.com dan SMS di 081511555150.
3. Pembayaran penuh beserta ongkos kirim diperlukan pada saat pemesanan dikirim ke nomor rekening yg di beritahukan sebelumnya. Confirmasi akan diberikan setelah pembayaran diterima.
4. Pengiriman melaui TIKI-JNE maksimum 1 minggu setelah pelunasan pembayaran tergantung kota tempat anda tinggal. Mohon diberikan alamat yg jelas agar pengiriman barang tidak terhambat.
Tenonet Shop memastikan bahwa produk yang di kirimkan kepada anda adalah dalam kondisi baik. Kami tidak bertanggung jawab atas kelalaian / kerusakan / kehilangan barang yang di sebabkan oleh pihak pengiriman.
6. Barang yg sudah dibeli tidak dapat di kembalikan atau ditukarkan, anda dimohon untuk membaca spesifikasi dan data yg kami berikan difoto.
7. Untuk pertanyaan dan saran mohon kirimkan message atau email ke adze_mpus@yahoo.com
Terima kasih untuk berbelanja dengan Tenonet Shop, kepuasan anda berbelanja adalah moto kami.

Terima kasih dan selamat berbelanja, TOKO BARANG UNIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar